Sengatan Lebah Yang Bermanfaat

Sengatan Lebah Yang BermanfaatBagaimana kisahnya Sengatan Lebah Yang Bermanfaat yang dirasakan oleh Amerr Bin Qubail yaitu seorang tukang kebun yang bekerja di kebun Kurma milik Ahmed Bin Lubai dan Ameer Bin Qubail ini merupakan salah satu buruh kebun tetap yang sangat rajin dan ia sangat disayangi oleh pemilik kebun itu.


Kisahnya tentang Sengatan Lebah Yang Bermanfaat itu terjadi pada suatu hari yang naas tersebut, Ameer Bin Qubail yang sedang memanen kurma sedang mendodos tandan kurma namun dia sama sekali tidak melihat ada sarang lebah diatas tandannya.  Subhanallah, begitu tandan kurmanya jatuh bersamaan itu pula tubuh Ameer Bin Qubail dipenuhi dan disengat lebah disekujur tubuhnya tanpa kecuali termasuk matanya bengkak, hidung bahkan sampai ke ujung kakinya juga anunya ikut bengkak.

Masya Allah, keseluruhan tubuh Ameer Bin Qubail bengkak  membiru tanpa kecuali termasuk anunya. Bigitu Ameer Bin Qubail ditemukan oleh Pemilik kebun, yaitu Ahmed Bin Lubai, Ameer tergeletak pingsan dengan kondisi seluruh tubuhnya sudah biru dan membengkak. Kondisi ini sangatlah mencemaskan Ahmed Bin Lubai karena menimpa buruh kebun kesayangannya yang sangat rajin.

Segera saja Ameer dibawa kepada seorang ahli pengobatan tradisional dipinggiran kota Dubai sehingga Ameer diobati dengan lumatan biji-bijian plus rukyah.  Saat sedang dilulur dengan bubur biji-bijian itu Ameer bin Qubail pun sadar, lalu menyaksikan kondisi tubuhnya yang sangat mengkhawatirkan dirinya, lalu tanpa sadar segera ia meraba-raba anunye sendiri.

Spontan saja Ameer Bin Qubail berdoa : " Ya Allah, sembuhkanlah bengkaknye, tetapi Kekalkanlah Anunye ane Karena Sangat Berguna Bagi Ane".  Khak..khak..khak... semua orang disekeliling Ameer tertawa terbahak-bahak.

Mana mungkin bagian lain disembuhkan dan Anunye dibiarkan tetap bengkak, bisa-bisa ente koit sekalian dengan anunye.  hehhehehheee....